-->

Bagaimana cara blogger mendapatkan uang dari blog

Dengan memonitisasi blog ke google adsense
adalah salah satu cara blogger menghasilkan uang. Jika Anda pernah berada di blog ini sebelumnya, Anda mungkin harus menemukan e-book  tentang Afiliasi Pemasaran dan Laporan Penghasilan.

EBook adalah sumber yang bagus jika Anda memulai bisnis atau hanya ingin menambah pengetahuan ke gudang senjata Anda.

Saya menghasilkan uang dengan Afiliasi Pemasaran. Sebagai soal fakta, saya telah menulis ebook yang sangat pandai tentang pemasaran afiliasi untuk blogger. Sejujurnya, saya membeli salinan  dan masih menemukan nilai besar untuk menambah pengetahuan saya.
Seri laporan pendapatan di blog ini adalah demonstrasi yang jelas dari kekuatan Pemasaran Afiliasi. Cukup jelas, model pembuatan uang ini menyumbang bagian terbesar dari penghasilan bulanan blog ini.
Mengapa Pemasaran Afiliasi Berdiri

Faktanya, ada beberapa cara lain untuk memonetisasi aktivitas blog Anda. Di blog saya, saya telah menulis posting rinci tentang 15 cara blogger menghasilkan uang. Beberapa metode ini membutuhkan lebih banyak pekerjaan dari Anda. Anda harus melakukan hal-hal yang Anda lakukan dalam pemasaran afiliasi dan bahkan lebih banyak lagi.

Hanya ada dua hal yang Anda lakukan dalam pemasaran afiliasi:

Pilih produk yang relevan untuk dipromosikan

Arahkan lalu lintas bertarget ke produk.

Sementara ini tampak seperti latihan klik mouse, ada yang lebih dari itu. Poin pertama memilih produk yang relevan di mana beberapa blogger gagal. Dan itu sepenuhnya meniadakan sisa usaha mereka.

dibutuhkan pengetahuan, keterampilan, kecerdasan dan kerja keras. Tidak pernah mudah untuk mengarahkan lalu lintas bertarget yang diterjemahkan ke komisi afiliasi. Tetapi jika Anda dapat mengarahkan beberapa orang pengunjung ke blog Anda, ikuti langkah sederhana di bawah ini untuk melihat peningkatan pendapatan Anda.

Tetapi mengapa Pemasaran Afiliasi?

Melakukan bisnis online bukan hanya tentang memilih ide bisnis yang tepat, menciptakan bisnis dan mengarahkan lalu lintas ke situs web bisnis Anda. Ada yang lebih dari itu, dan ini termasuk:

Layanan / Pemeliharaan dan peningkatan produk

Layanan purna jual

Pengiriman barang

Dukungan pelanggan

Pajak, dll ...

Ini bukan hal-hal yang pernah Anda lakukan dengan Afiliasi Pemasaran. Yang Anda lakukan adalah memilih produk yang tepat dan tetap mengarahkan lalu lintas. Pemilik produk membayar komisi Anda dan menangani pemeliharaan produk dan layanan purna jual.

Itulah yang membuat pemasaran afiliasi lebih menarik dan relatif lebih mudah dilakukan. Tetapi itu bahkan lebih menantang karena mengubah perilaku konsumen dan persaingan.

Jadi apa pendekatan baru yang diusulkan saya terhadap pemasaran Afiliasi?

Untuk membantu pemahaman Anda tentang ide saya, mari kita periksa beberapa metode tradisional untuk melakukan pemasaran afiliasi. Ini adalah hal-hal yang sebagian besar dari kita lakukan dan tanpa banyak lalu lintas, kita berakhir dengan penghasilan yang agak mengecilkan hati:

1 - Ulasan Produk Afiliasi

Apakah Anda suka atau tidak, blogger menghasilkan banyak uang dengan menggunakan metode evergreen ini. Anda cukup memilih produk yang relevan dan mendaftar ke platform afiliasi. Pelajari produk sedikit dan tulis tentang hal itu di blog Anda.
Menulis posting blog ulasan yang menantang kompetitor Anda membutuhkan keterampilan. Pos ulasan dengan rasio konversi tinggi memiliki tiga hal yang menjadi fokusnya:

Fitur Produk

Penggunaan Produk

Studi kasus

Di blog ini, ada banyak pos ulasan produk afiliasi yang menghitung penghasilan besar-besaran dalam laporan tersebut. Ini sebenarnya bekerja untuk Harsh dan sejumlah besar lalu lintas alami yang dia dapatkan di blog ini.

Namun, dalam beberapa menit, Anda akan membaca tentang proposal saya untuk sepenuhnya mengubah penghasilan Anda juga. Manfaatkan plugin WordPress skema markup untuk menonjol dalam hasil pencarian.

2 - Spanduk afiliasi

Apakah mereka masih berfungsi?

Iya nih! Spanduk afiliasi dapat menghasilkan pendapatan afiliasi yang baik. Tetapi efektivitas model pemasaran afiliasi ini terancam oleh kebutaan banner.

Ini adalah situasi di mana pembaca Anda secara tidak sadar mengabaikan spanduk di blog Anda. Spanduk ini umumnya berada di sidebar di mana mereka menjadi kurang bertarget. Pastikan untuk merotasi iklan dan menggunakan teknik sehingga iklan Anda tidak diblokir oleh pemblokir iklan. Anda dapat menggunakan plugin seperti iklan WP Advanced.

3 - Tautan afiliasi

Ini melibatkan mengubah kata kunci di artikel Anda menjadi tautan afiliasi. Anda dapat melakukan ini secara manual atau menggunakan plugin yang secara otomatis memindai artikel Anda dan membuat tautan. Ya, itu berhasil jika artikel Anda dibaca tetapi menggunakan plugin terkadang bisa membuat tulisan Anda benar-benar berantakan.

Jika Anda tidak mengontrol jumlah tautan per halaman, plugin dapat menjadi liar dan membuat artikel Anda benar-benar buruk. Plugin tautan pemasaran afiliasi yang dirancang dengan baik akan memungkinkan Anda mengubah beberapa pengaturan untuk mengontrol bagaimana latihan konversi dilakukan.

Kami tahu betapa beratnya persaingan saat ini. Semakin sulit untuk menarik lebih banyak pembaca ke artikel kami yang akan mengeklik tautan tersebut dan menjadi pelanggan.

4 - Pasar Newsletter

Kami telah diberi tahu bahwa uang itu ada dalam daftar dan itu benar. Ada dua hal yang dapat membuat pemasaran afiliasi dengan daftar membangun sukses besar:

Ukuran daftar

Relevansi

Ukuran penting tetapi penargetan adalah apa yang membuat penjualan. Jika Anda memiliki daftar besar pelanggan yang tidak relevan, Anda tidak akan pernah melakukan penjualan afiliasi apa pun ke sana. Saya tidak berbicara tentang daftar bangunan di pos ini jadi saya tidak akan membahas detail lebih lanjut.

5 - Tanda tangan email

Saat saya menggunakan tanda tangan email untuk pencitraan merek, saya telah melihat beberapa pengguna menambahkan tautan afiliasi ke tautan mereka. Tentu saja, beberapa pemilik produk afiliasi merekomendasikan metode ini. Dan jika beberapa orang masih menggunakannya, itu berarti mereka mendapatkan hasil.

Ini adalah beberapa cara kami melakukan pemasaran afiliasi secara tradisional. Untuk situs web dengan lalu lintas tinggi, itu menjadi mudah untuk menempatkan spanduk yang ditargetkan pada sidebars dan menghasilkan penjualan. Tetapi jika Anda ingin memengaruhi penghasilan blogging Anda secara positif tanpa peningkatan lalu lintas yang diperlukan, terapkan teknik cerdas ini.

Bagaimana Anda harus melakukan pemasaran afiliasi secara berbeda

Percayai saya jika Anda melakukan hal-hal ini, Anda akan melihat hasil yang berbeda. Alasan saya sangat yakin tentang hal itu adalah karena saya telah menerapkannya dan melihat hasilnya. Ini juga praktis dan memiliki dorongan psikologis.

Ada orang yang membaca blog Anda karena mereka mempercayai Anda dan menyukai apa yang Anda lakukan. Mereka percaya Anda sukses. Ini sangat penting. Jika Anda tahu ini, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri. Inilah yang harus dilakukan dalam langkah-langkah:

1 - Pilih produk yang relevan dan miliki salinannya

Saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa langkah ini sangat menentukan. Jika Anda membuat pilihan yang salah, Anda mungkin akhirnya tidak mendapatkan komisi sama sekali. Tetapi jika Anda berhasil menemukan produk yang sangat ditargetkan ke niche Anda, dapatkan salinannya dan gunakan.

Alasannya adalah bahwa menggunakan produk memberi Anda tingkat pengalaman dan kekuatan pemasaran terbaik. Ini memberi Anda jumlah data yang diperlukan untuk dibagikan dengan audiens Anda dan mendorong mereka di dekat tindakan pembelian.

Ada dua cara untuk memiliki salinan produk apa pun yang ingin Anda promosikan:

Beli dari vendor

Bernegosiasi dan dapatkan salinan ulasan gratis

Setelah Anda mendapatkan salinan Anda sendiri, gunakan itu untuk kepenuhannya. Eksploitasi semua fitur dan catat hasil yang Anda peroleh dari menggunakan produk. Ini mengarahkan kita untuk menunjuk dua di bawah.
Apakah Anda melihat mengapa orang-orang ini membuat angka-angka yang menghancurkan sementara kita mengejar lalat?

2 - Pamerkan hasil Anda

Di sini, Anda mulai mencium komisi. Dengan membagikan hasil Anda dengan audiens Anda, Anda membawa mereka lebih dekat untuk membeli produk yang sama.

Bagikan masalah yang Anda hadapi dan bagaimana produk itu membantu Anda mendapatkan solusinya. Jika Anda menggunakan produk dengan tepat seperti yang saya sarankan di atas, Anda akan dapat memperoleh data dan informasi yang cukup untuk membuktikan keefektifannya.

3 - Ajarkan audiens Anda bagaimana

Sekarang, ini adalah fase penghubung yang paling menarik. Pembaca Anda yang menginginkan hasil yang sama dengan Anda dan ingin mengkloning metode Anda untuk hasilnya.

Begitulah cara manusia berfungsi. Kami memiliki kecenderungan bawaan untuk ingin menyalin apa yang berhasil untuk orang lain. Saat Anda melakukan beberapa posting cara, berdasarkan pengalaman dan pasangan Anda dengan hasil yang didukung data, Anda akan dapat mencapai tingkat konversi dorongan tinggi.

Hanya ini pengetahuan saya
Jika anda ingin menambahkan sesuatu Atau ingin mengajukan pertanyaan
Silahkan komentari saya di kolom komentar


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel