-->

4 Alternative Monetisasi Video Youtube Selain Google Adsense Yang sangat menguntungkan

4 Alternative Monetisasi Video Youtube Selain Google Adsense Yang sangat menguntungkan


1. AdRev
AdRev adalah salah satu alternatif adsense paling populer untuk monetisasi video Youtube Sobat hanya perlu membuat konten musik di chanel youtube sobat dan kemudian mempublikasikan semua video secara online kepada publik dan mulai dibayar untuk melakukan apa yang sobat sukai, Ini adalah program youtube certified sehingga sobat dapat mempercayai untuk memonitasi semua video musik sobat. AdRev membantu mempromosikan saluran Anda di jaringan yang menghasilkan uang setiap bulan.

Disini sobat akan mendapatkan kontrol kreatif penuh untuk membuat gambar kecil khusus dan alat untuk meningkatkan penemuan video sobat, sobat juga akan mendapatkan tim video dan dukungan pelatihan dari manajer mitra khusus Tersertifikasi youtube, Selain itu tim hak cipta mereka akan membersihkan saluran sobat dan memastikan sobat mengoptimalkan peluang monetisasi, AdRev dipercaya dan aman,
Fitur & Persyaratan yang harus anda lakukan


Harus mempunyai Views 500-1000 per-hari
Tidak persyaratan
Pembagian hasil 70% untuk sobat dan 30% untuk AdRev
Cocok untuk semua genre
Minimal payout $10 via paypal

Daftar di sini


2. Fullscreemedia

Fullscreenmedia adalah jaringan global utama yang akan membantu sobat untuk membawa Chanel sobat ke tingkat berikutnya,Mereka menawarkan alat canggih untuk mengoptimalkan semua video sobat agar sukses dan menghasilkan lebih banyak Uang untuk sobat.

Mereka memiliki group pencipta yang hebat sehingga mereka dapat membantu membangun Audiens sobat dan meningkatkan penghasilan sobat. Alat untuk mengupload video menawarkan cara cepat untuk mempublikasikan video ke youtube dan Facebook sekaligus, dengan menggunakan alat, sobat dapat merancang gambar kecil yang bagus dan meningkatkan SEO disetiap video sehingga dapat meningkatkan saluran channel sobat di penelusuran Youtube.

Melalui Fullscreenmedia juga memberikan perpustakaan Musik yang banyak dan lengkap, di Disini sobat dapat mengakses (ratusan ribu) lebih musik dan efek suara gratis untuk membuat video sobat semakin banyak ditonton.

Fitur & Persyaratan Saluran


Pembagian hasil 80% untuk sobat dan 20% untul Fullscreenmedia
Kontrak selama 2 tahun
Bagus untuk semua genre
Minimal payout $50 via paypal
Harus video yang orisilal

Daftar disini



3. VidGenX

VidGenX adalah jaringan MCN youtube yang baru namun berkembang dengan sangat cepat,  Mereka baru memulai pada tahun 2015 dan menawarkan pendapatan maksimum untuk semua jenis pembuat konten youtube kecil dan besar.

MCN youtube ini membantu meningkatkan penampil chanel, subscribe, sponsor, dan Content ID Anda kepada mitra VIP dengan penghasilan yang lumayan tinggi, VidGenX memiliki 300.000 lebih musik yang bebas Copiryght ditambah dengan efek suara yang luar biasa hampir mencapai 250.000 lebih dan ditambah dengan alat dan fitur canggih serta memiliki tim dukungan bersertifikasi youtube yang sangat berpengalaman, yang selalu siap mendukung sobat 24 jam secara Fulltime.

Tampilan halaman yang jelas menunjukkan informasi terperinci tentang subscribe chanel sobat, jumlah total penayangan video, data penghasilan youtube, dan aplikasi unik untuk mengklaim video yang di copy, Bagian yang terbaik adalah mereka mengizinkan sobat akses gratis ke TubeBuddy untuk mengoptimalkan saluran YouTube sobat dan meningkatkan lebih banyak lalu lintas.

Fitur & Persyaratan Saluran


Tidak ada persyaratan yang berat seperti (adsense)
Pembagian hasil cukup besar 95% untuk sobat dan VidGenX hanya menerima 5% saja
Tidak ada perjanjian
Cocok untuk semua Genre : Musik,Game,Film,Bola dan masih banyak lainnya
Minimal pembayaran via paypal $1 dan bisa juga melalui bank lokal

Daftar disini

4. Filmsection


Filmsection Ini yang paling populer, dan Jaringan youtube yang paling cepat berkembang membantu sobat mendapatkan Penghasilan Tinggi, Saat sobat menautkan saluran youtube dan bermitra dengan filmsection, sobat akan mulai menghasilkan lebih banyak uang daripada yang sobat lakukan hanya dengan Adsense saja, pada prinsipnya karena mereka memiliki perdagangan Departemen Periklanan Global di samping youtube dan memastikan mereka mengoptimalkan tingkat pengisian iklan.

FilmSection sebagai alternative selain google adsense memastikan fakta bahwa mereka menawarkan Pendapatan Revenue yang sangat tinggi kepada semua mitra mereka dan menempatkan mereka di jaringan dengan gaji tertinggi di seluruh dunia, Filmsection memiliki dasbor yang sangat berguna mencakup alat pengembangan Chanel fowefull yang membantu sobat untuk mempromosikan chanel sobat & video sobat yang paling banyak dilihat, mendorong lebih banyak penayangan dan untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan. Mereka juga membantu saluran mempertahankan dan mengoptimalkan konten dengan benar untuk meningkatkan BPS, tayangan, dan mendapatkan lebih banyak subscribe youtube.

Fitur & Persyaratan Saluran


Tidak ada persyaratan yang di bebankan
Pembagian hasil 95% untuk sobat
Dukungan subscribe 2×24 jam
Cocok untuk semua chanel
Pembayarn bisa di lakukan melalui paypal,bank lokal dan western union
Pendapatan 100% jadi milik sobat

Daftar disini

Terima kasih semoga jaringan iklan selain Adsense ini bisa menjadi tambahan penghasilan sobat

Semoga bermanfaat bagi saya dan kita semua

Salam blogger

0 Response to "4 Alternative Monetisasi Video Youtube Selain Google Adsense Yang sangat menguntungkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel