-->

Cara agar cepat di terima google adsense

Cara agar cepat di terima google adsense-Siapa sih yang tidak mau Blog baru nya diterima Google Adsense..? pasti sobat pembaca disini pengen banget, nah Kali ini saya ingin berbagi sedikit tips agar Blog cepat diterima Google Adsense, bagi kamu yang sudah hampir jenuh buat Daftar menjadi Publisher Adsense coba deh Sobat ikut beberapa langkah Dibawah ini.


Mendaftar Adsense menggunakan Blogspot Costum domain.
1.Silahkan buat Blog
Di Blogger.com
2. Isilah dengan Niche yang sobat sukai, Bisa tentang otomotif, gadget, komputer, tutorial ,Memasak, kesehatan dan lainya asal jangan yang dilarang oleh Google Adsense silahkan baca ketentuan nya disini : Kebijakan program Adsense atau bisa disini persyaratan ketentuan Adsene

Oke sampai disini semoga sobat sudah memahami langkah awalnya, Mari kita lihat tips selanjutnya.

3. Dalam menulis artikel pastikan sobat tidak Copas dari Blog orang lain, Atau unik konten walaupun sobat mengangkat tema yang sama silahkan sobat tulis ulang dengan bahasa sobat, Atau setidaknya ada beberapa penambahan dari artikel Blog orang yang sudah sobat copas tersebut.

Gunakan content berupa gambar yang tidak ada copyrigt nya

O iya sobat harus tahu kontent atau artikel kamu sudah berjumlah 20 artikel lebih dan pastikan sudah di Submit ke Google dan search engine lainnya.

4. Gunakan template responsive dan seo friendly pastinya.
Sobat bisa download di sini http://q.gs/E8bBe
Template juga berperan besar pada saat sobat melakukan pendaftaran menjadi publisher Google Adsense, Maka dari itu jangan sembarangan pakai template ya pastikan struktur dari Blog sobat lengkap dan navigasi jelas.

5. Jangan lupa buat Page about, contac, disclaimer, Tos,dan Privacy policy.

6. Jangan gunakan email Gmail, Yahoo dan lain nya.
Buat lah email pendaftaran yang spesifik dengan domain sobat.

7. Belilah domain TLD sendiri bisa .com .net .co, .Id atau kamu juga bisa pakai domain .tk,ga secara gratis
Sobat bisa buat disini

Itu saja dari saya cara agar cepat di terima Google Adsense

Note: Fokuslah terhadap konten unik Blog sobat, Buatlah fanspage Facebook atau sosial media lainnya khusus untuk Blog sobat dapatkan like dari para pengguna sosial media tersebut, Lalu seringlah mengecek di Webmaster untuk memastikan tidak ada Broken link pada Blog sobat, Jangan lupa juga submit artikel sobat setelah update, verifikasi Blog sobat di Google Webmaster, Bing, Yandex, Baidu dan Search engine lainnya.

Semoga sobat dapat memahami dan sukses mendapatkan akun non-host Google Adsense, Senang bisa berbagi  dengan kalian semua
www.freenom.com
Terima kasih salam forum Blogger
Next

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel