-->

APA YANG DI SUKAI OLEH GOOGLE TENTANG WEBSITE BELAJAR SEO

APA YANG DI SUKAI OLEH GOOGLE TENTANG WEBSITE BELAJAR SEO
Seperti yang umumnya terjadi di dunia SEO, yaitu orang mengambil apa saja yang disukai Google agar website mereka bisa mendapat rangking. Sedangkan di sisi lain Google sendiri tidak pernah membuka semua isi kotaknya ke publik. Dan oleh karena itu dunia SEO kerap kali bergantung pada orang-orang yang melakukan riset untuk menggali faktor apa saja yang mempengaruhi SEO.

Mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi seo itu sangat penting karena saat sobat membuat website baru, biasanya bertujuan untuk mendapatkan traffic secara gratis. Sayangnya sobat harus realistis bahwa yang menginginkan itu bukan cuma sobat saja.

Jika hanya sobat saja yang mengejar traffc di toko tersebut, maka SEO sama sekali tidak diperlukan.

Salah satu faktor yang penting saat sobat ingin membuat website dengan artikel yang sesuai standar google maka panjang artikel atau konten dari halaman sobat. Hasil riset menunjukkan halaman dengan konten yang panjang mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan peringkat/rangking di search engine.

Kenapa bisa demikian..?Jawabannya ada pada relevansi dan kualitas dari kontennya. Dengan membuat konten yang sangat panjang sobat akan membuat signifikansi kata kunci yang luar biasa banyak, namun dalam kerapatan yang masih alami.

Di negara Luar sana, jika kita membuat konten yang lengkap dan berkualitas biasanya akan menjadi rujukan dari banyak orang yang sekaligus memicu Backling. Budaya seperti ini belum ada di indonesia, tapi konten yang panjang tetap saja menguntungkan karena Google tidak akan lagi mempermasalahkan relevansi antara Backling dengan konten yang kita buat....

Seberapa Panjang Konten Yang "Disukai" SEO?
Dari banyak riset terpilih angka 2000 hingga 4000 kata sebagai panjang artikel yang disukai oleh SEO.semakin panjang artikel,semakin bagus . Oleh karenanya tidak banyak yang mau melakukan hal ini dan oleh karena itu sedikit juga yang mendapatkan keuntungan dari SEO ini.

Dalam dunia SEO ada dua jenis konsep yang sering dilakukan pada webmaster terkenal di dunia untuk membuat webnya ramai. Jika mereka tidak membuat artikel yang sangat panjang, maka frekuensi update mereka yang mereka naikkan hingga 10-25 artikel per hari. Mana saja dari dua metode ini yang dipilih akan meningkatkan signifikansi dari kata kunci di dalam website kita.

Ini adalah cara bagi Blog yang baru muncul untuk bersaing dengan Blog atau website yang sudah mempunyai bereputasi. Memang sulit dan tidak semua orang mau melakukan ini. Mereka yang tidak mau melakukan ini dan pikirannya hanya untuk mendapatkan uang saja, tentu akan memilih short cut/copas, seperti pencurian konten yang diotomatisasi.dan beberapa orang bangga dengan itu karena mereka menghasilkan cukup banyak uang dari hasil scarpping konten orang lain.

Jadi cara mana yang sobat pilih, apakah yang kerja keras atau scrapping itu pilihan sobat. Tujuan dari artikel ini hanya membantu teman-teman pemula untuk melihat relevansi antara panjang artikel dengan peningkatan traffic di website yang dibuat. (teknik ini sangat cocok untuk mereka yang menjual produk yang sangat spesifik dengan ragam yang tidak terlalu luas seperti menjual nasi goreng, obat herbal dll.

Website seperti jualan Baju gamis akan sangat sulit membuat artikel panjang karena ragam produknya sangat banyak. Membuat artikel yang panjang bukan solusi untuk web seperti ini karena pada akhirnya mereka akan menekankan pada frekuensi update. Berbeda dengan penjual nasi goreng yang hanya mempunyai beberapa menu masakan. Untuk menghasilkan signifikansi kata kunci, maka solusi satu-satunya adalah konten-konten yang panjang dan menditail.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel