-->

Cara pemasaran afiliasi agar banyak pengunjung atau pembeli

Bagaimana Anda harus melakukan pemasaran afiliasi secara berbeda

Percayai saya jika Anda melakukan hal-hal ini, Anda akan melihat hasil yang berbeda. Alasan saya sangat yakin tentang hal itu adalah karena saya telah menerapkannya dan melihat hasilnya. Ini juga praktis dan memiliki dorongan psikologis.

Ada orang yang membaca blog Anda karena mereka mempercayai Anda dan menyukai apa yang Anda lakukan. Mereka percaya Anda sukses. Ini sangat penting. Jika Anda tahu ini, Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri. Inilah yang harus dilakukan dalam langkah-langkah:

1 - Pilih produk yang relevan dan miliki salinannya

Saya telah menyebutkan sebelumnya bahwa langkah ini sangat menentukan. Jika Anda membuat pilihan yang salah, Anda mungkin akhirnya tidak mendapatkan komisi sama sekali. Tetapi jika Anda berhasil menemukan produk yang sangat ditargetkan ke niche Anda, dapatkan salinannya dan gunakan.

Alasannya adalah bahwa menggunakan produk memberi Anda tingkat pengalaman dan kekuatan pemasaran terbaik. Ini memberi Anda jumlah data yang diperlukan untuk dibagikan dengan audiens Anda dan mendorong mereka di dekat tindakan pembelian.

Ada dua cara untuk memiliki salinan produk apa pun yang ingin Anda promosikan:

Beli dari vendor

Bernegosiasi dan dapatkan salinan ulasan gratis

Setelah Anda mendapatkan salinan Anda sendiri, gunakan itu untuk kepenuhannya. Eksploitasi semua fitur dan catat hasil yang Anda peroleh dari menggunakan produk. Ini mengarahkan kita untuk menunjuk dua di bawah.
Apakah Anda melihat mengapa orang-orang ini membuat angka-angka yang menghancurkan sementara kita mengejar lalat?

2 - Pamerkan hasil Anda

Di sini, Anda mulai mencium komisi. Dengan membagikan hasil Anda dengan audiens Anda, Anda membawa mereka lebih dekat untuk membeli produk yang sama.

Bagikan masalah yang Anda hadapi dan bagaimana produk itu membantu Anda mendapatkan solusinya. Jika Anda menggunakan produk dengan tepat seperti yang saya sarankan di atas, Anda akan dapat memperoleh data dan informasi yang cukup untuk membuktikan keefektifannya.

3 - Ajarkan audiens Anda bagaimana

Sekarang, ini adalah fase penghubung yang paling menarik. Pembaca Anda yang menginginkan hasil yang sama dengan Anda dan ingin mengkloning metode Anda untuk hasilnya.

Begitulah cara manusia berfungsi. Kami memiliki kecenderungan bawaan untuk ingin menyalin apa yang berhasil untuk orang lain. Saat Anda melakukan beberapa posting cara, berdasarkan pengalaman dan pasangan Anda dengan hasil yang didukung data, Anda akan dapat mencapai tingkat konversi dorongan tinggi.

Cuma itu yang bisa saya sampaikan
Semoga bermanfaat
Jika anda punya pertanyaan
Ajukan di kolom komentar
Saya siap membantu anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel