-->

Cara agar blog banyak di kunjungi dan cara afiliasi blog

Afiliasi pemasaran adalah salah satu cara blogger menghasilkan uang. Jika Anda pernah berada di blog ini sebelumnya, Anda mungkin harus menemukan e-book  tentang Afiliasi Pemasaran dan Laporan Penghasilan.

EBook adalah sumber yang bagus jika Anda memulai bisnis atau hanya ingin menambah pengetahuan ke gudang senjata Anda.

Saya menghasilkan uang dengan Afiliasi Pemasaran. Sebagai soal fakta, saya telah menulis ebook yang sangat pandai tentang pemasaran afiliasi untuk blogger. Sejujurnya, saya membeli salinan  dan masih menemukan nilai besar untuk menambah pengetahuan saya.
Seri laporan pendapatan di blog ini adalah demonstrasi yang jelas dari kekuatan Pemasaran Afiliasi. Cukup jelas, model pembuatan uang ini menyumbang bagian terbesar dari penghasilan bulanan blog ini.
Ini hanyalah beberapa laporan penghasilan di mana pemasaran afiliasi adalah pemenang terbesar. Anda mungkin ingin klik di sini untuk lebih banyak laporan pendapatan yang sangat menggembirakan ini.

Mengapa Pemasaran Afiliasi Berdiri

Faktanya, ada beberapa cara lain untuk memonetisasi aktivitas blog Anda. Di blog saya, saya telah menulis posting rinci tentang 15 cara blogger menghasilkan uang. Beberapa metode ini membutuhkan lebih banyak pekerjaan dari Anda. Anda harus melakukan hal-hal yang Anda lakukan dalam pemasaran afiliasi dan bahkan lebih banyak lagi.

Hanya ada dua hal yang Anda lakukan dalam pemasaran afiliasi:

Pilih produk yang relevan untuk dipromosikan

Arahkan lalu lintas bertarget ke produk.

Sementara ini tampak seperti latihan klik mouse, ada yang lebih dari itu. Poin pertama memilih produk yang relevan di mana beberapa blogger gagal. Dan itu sepenuhnya meniadakan sisa usaha mereka.

Datang ke titik dua, dibutuhkan pengetahuan, keterampilan, kecerdasan dan kerja keras. Tidak pernah mudah untuk mengarahkan lalu lintas bertarget yang diterjemahkan ke komisi afiliasi. Tetapi jika Anda dapat mengarahkan beberapa orang pengunjung ke blog Anda, ikuti langkah sederhana di bawah ini untuk melihat peningkatan pendapatan Anda.

Tetapi mengapa Pemasaran Afiliasi?

Melakukan bisnis online bukan hanya tentang memilih ide bisnis yang tepat, menciptakan bisnis dan mengarahkan lalu lintas ke situs web bisnis Anda. Ada yang lebih dari itu, dan ini termasuk:

Layanan / Pemeliharaan dan peningkatan produk

Layanan purna jual

Pengiriman barang

Dukungan pelanggan

Pajak, dll ...

Ini bukan hal-hal yang pernah Anda lakukan dengan Afiliasi Pemasaran. Yang Anda lakukan adalah memilih produk yang tepat dan tetap mengarahkan lalu lintas. Pemilik produk membayar komisi Anda dan menangani pemeliharaan produk dan layanan purna jual.

Itulah yang membuat pemasaran afiliasi lebih menarik dan relatif lebih mudah dilakukan. Tetapi itu bahkan lebih menantang karena mengubah perilaku konsumen dan persaingan.

Jadi apa pendekatan baru yang diusulkan saya terhadap pemasaran Afiliasi?

Untuk membantu pemahaman Anda tentang ide saya, mari kita periksa beberapa metode tradisional untuk melakukan pemasaran afiliasi. Ini adalah hal-hal yang sebagian besar dari kita lakukan dan tanpa banyak lalu lintas, kita berakhir dengan penghasilan yang agak mengecilkan hati:

1 - Ulasan Produk Afiliasi

Apakah Anda suka atau tidak, blogger menghasilkan banyak uang dengan menggunakan metode evergreen ini. Anda cukup memilih produk yang relevan dan mendaftar ke platform afiliasi. Pelajari produk sedikit dan tulis tentang hal itu di blog Anda.
Menulis posting blog ulasan yang menantang kompetitor Anda membutuhkan keterampilan. Pos ulasan dengan rasio konversi tinggi memiliki tiga hal yang menjadi fokusnya:

Fitur Produk

Penggunaan Produk

Studi kasus

Di blog ini, ada banyak pos ulasan produk afiliasi yang menghitung penghasilan besar-besaran dalam laporan tersebut. Ini sebenarnya bekerja untuk Harsh dan sejumlah besar lalu lintas alami yang dia dapatkan di blog ini.

Namun, dalam beberapa menit, Anda akan membaca tentang proposal saya untuk sepenuhnya mengubah penghasilan Anda juga. Manfaatkan plugin WordPress skema markup untuk menonjol dalam hasil pencarian.

2 - Spanduk afiliasi

Apakah mereka masih berfungsi?

Iya nih! Spanduk afiliasi dapat menghasilkan pendapatan afiliasi yang baik. Tetapi efektivitas model pemasaran afiliasi ini terancam oleh kebutaan banner.

Ini adalah situasi di mana pembaca Anda secara tidak sadar mengabaikan spanduk di blog Anda. Spanduk ini umumnya berada di sidebar di mana mereka menjadi kurang bertarget. Pastikan untuk merotasi iklan dan menggunakan teknik sehingga iklan Anda tidak diblokir oleh pemblokir iklan. Anda dapat menggunakan plugin seperti iklan WP Advanced.

3 - Tautan afiliasi

Ini melibatkan mengubah kata kunci di artikel Anda menjadi tautan afiliasi. Anda dapat melakukan ini secara manual atau menggunakan plugin yang secara otomatis memindai artikel Anda dan membuat tautan. Ya, itu berhasil jika artikel Anda dibaca tetapi menggunakan plugin terkadang bisa membuat tulisan Anda benar-benar berantakan.

Jika Anda tidak mengontrol jumlah tautan per halaman, plugin dapat menjadi liar dan membuat artikel Anda benar-benar buruk. Plugin tautan pemasaran afiliasi yang dirancang dengan baik akan memungkinkan Anda mengubah beberapa pengaturan untuk mengontrol bagaimana latihan konversi dilakukan.

Kami tahu betapa beratnya persaingan saat ini. Semakin sulit untuk menarik lebih banyak pembaca ke artikel kami yang akan mengeklik tautan tersebut dan menjadi pelanggan.

4 - Pasar Newsletter

Kami telah diberi tahu bahwa uang itu ada dalam daftar dan itu benar. Ada dua hal yang dapat membuat pemasaran afiliasi dengan daftar membangun sukses besar:

Ukuran daftar

Relevansi

Ukuran penting tetapi penargetan adalah apa yang membuat penjualan. Jika Anda memiliki daftar besar pelanggan yang tidak relevan, Anda tidak akan pernah melakukan penjualan afiliasi apa pun ke sana. Saya tidak berbicara tentang daftar bangunan di pos ini jadi saya tidak akan membahas detail lebih lanjut.

5 - Tanda tangan email

Saat saya menggunakan tanda tangan email untuk pencitraan merek, saya telah melihat beberapa pengguna menambahkan tautan afiliasi ke tautan mereka. Tentu saja, beberapa pemilik produk afiliasi merekomendasikan metode ini. Dan jika beberapa orang masih menggunakannya, itu berarti mereka mendapatkan hasil.

Ini adalah beberapa cara kami melakukan pemasaran afiliasi secara tradisional. Untuk situs web dengan lalu lintas tinggi, itu menjadi mudah untuk menempatkan spanduk yang ditargetkan pada sidebars dan menghasilkan penjualan. Tetapi jika Anda ingin memengaruhi penghasilan blogging Anda secara positif tanpa peningkatan lalu lintas yang diperlukan, terapkan teknik cerdas ini.

Tag:cara afiliasi blog,cara cepat di approve Google adsense ,cara cepat di terima adsense ,free daftar google adsense , cara cepat dapat uang ,cara cepat dapat uang dari internet ,gratis daftar google adsense , cara ternak adsense

0 Response to "Cara agar blog banyak di kunjungi dan cara afiliasi blog"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel